• By Superadmin
  • 02 Juni 2022
  • 10:04:25
  • Berita Dinas

DisnakerPerindag Kab Batu Bara Lakukan Pengawasan Dan Pelayanan Tera Ulang SPBU

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara terus menggenjot penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di samping itu juga mengutamakan kepentingan konsumen dan pengusaha.

Seperti yang terlihat kehadiran Kadisnaker di dampingi Kabid Perdagangan dan Kemetrologian beserta tim metrologi langsung turun kelapangan untuk mengecek dan melakukan pelayanan tera ulang ke SPBU Petatal, Selasa (31/05/2022).

Kadisnaker Perindag Kabupaten Batu Bara, Bukhari Imran mengatakan, bahwa Dinas yang dipimpinnya terus kerja keras membenahi, khususnya yang menyangkut kepentingan masyarakat.

Seperti yang terlihat di lapangan langsung menguji kebenaran kesesuaian bejana ukur standar. Untuk SPBU kabupaten telah dapat mandiri melakukan pelayanan dan pengawasan SPBU di kabupaten Batu Bara, sehingga 100 % PAD masuk ke Kas Daerah.

Berdasarkan pengamatan selama ini sudah berjalan dengan baik, tinggal menumbuhkan kesadaran pengusaha agar tepat waktu melakukan tera ulang dan segera melapor apa bila ditemukan ada ketidak sesuaian sehingga cepat di perbaiki sehingga tidak ada yang di rugikan, papar Kadisnaker Perindag.

“Kedepan kita akan tingkatkan pengawasan, somoga kabupaten Batu Bara dapat menuju daerah tertib ukur, “ ungkapnya